Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Informa Hadirkan 20.000 Varian Produk "Furnishings"

Kompas.com - 19/02/2011, 00:27 WIB

SERPONG, KOMPAS.com — Informa Furnishing, ritel yang mengembangkan konsep furnishings, hadir dengan keistimewaan terbaru, terbesar, dan terlengkap di Mal Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Menempati ruang seluas 25.000 meter persegi, Informa menyajikan lebih dari 20.000 varian produk.

"Ini merupakan store Informa yang terbesar dan terlengkap daripada store-store kami lainnya. Luas sebenarnya mencapai 30.000 meter persegi, tetapi belum semuanya dibangun. Kami baru menempati 25.000 meter persegi dengan produk di lantai 1 dan 2," kata Meuthia Kumala, Merchandise Director Informa Furnishings, kepada wartawan dalam acara pembukaan Informa di Living World Alam Sutera, Jumat (18/2/2011).

Hadir sebagai toko yang lengkap memenuhi kebutuhan produk-produk rumah tangga, lanjut Meutia, Informa menyediakan kebutuhan hunian untuk living, alat-alat makan, kamar tidur, kebutuhan anak-anak, dapur, kept concept di lantai 1.

Adapun lantai 2 diisi kebutuhan untuk ruang usaha seperti alat-alat kantor, kursi dan meja untuk keperluan komersial, dan alat-alat kecantikan untuk keperluan komersial. "Bulan Mei 2011, kami berencana melengkapi kebutuhan furnishing di lantai 3 dengan produk lighting, American Classic Furnishing, dan pendapa yang berisi produk 100 persen Indonesia," paparnya.

Menempati tempat luas di Mal Living World Alam Sutera, Meuthia mengaku yakin dengan penjualan produk-produknya. "Kami memiliki rangkaian produk yang disesuaikan anggaran dan ruangan konsumen. Kami menyediakan fleksibilitas sehingga tidak mengerucut pada pelanggan tertentu saja," ujarnya.

"Di sini selain variasi produk, kami bisa memberi bayangan bagi konsumen lewat display beraneka ragam produk. Selain itu, kami juga menyediakan lounge kecil untuk beristirahat sesaat bagi mereka yang lelah berbelanja di area 25.000 meter persegi ini," kata Meuthia. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com